Spesifikasi Dan Harga NIKON D5100 Body [P]

Spesifikasi Dan Harga NIKON D5100 Body [P]

    Kamera Digital SLR Nikon D5100 (Body Only) memiliki sebuah galaksi fitur profesional tidak umum ditemukan di kamera digital konsumen. Sebuah resolusi tinggi 16.2MP DX-format CMOS sensor dan EXPEED 2 mesin pengolahan gambar jaminan kualitas luar biasa dan kinerja tinggi. The 3.0" variabel-sudut miring monitor LCD memungkinkan Anda memiliki kebebasan penuh dalam komposisi dengan gemerlap 921.000-dot resolusi. Kendali 1920 x 1080p video dengan full-time autofocus (untuk melacak subyek bergerak) dan suara stereo (menggunakan mikrofon opsional) tersedia dengan in-camera editing dan kontrol kreatif untuk mengaktifkan sutradara film Anda. 
    Modus Efek menyediakan array efek khusus menyilaukan untuk meletakkan stempel pribadi pada semua gambar Anda. Warna Selektif, misalnya, mengisolasi warna dalam adegan, dan Night Vision menangkap rincian di tempat yang terlalu gelap untuk mata Anda sendiri. Efek High Key akan menciptakan foto terang, gambar bersinar penuh dengan suasana dan misteri, atau Anda dapat menekankan suasana adegan menggunakan Low Key, atau mencoba Efek Miniatur - yang menghasilkan adegan yang terlihat seperti model skala miniatur 
    Dengan sensitivitas ISO berkisar 100-6400, Anda akan dapat membuat foto dan video yang luar biasa kaya, bahkan dalam cahaya rendah. In-camera HDR (High Dynamic Range) mode akan menjinakkan situasi kontras tinggi dengan secara otomatis menangkap eksposur beberapa adegan dan menggabungkan mereka untuk kontras jauh lebih baik dan kebisingan yang rendah. Sebuah system autofocus super cepat 11-point dan sepersekian detik respon rana berarti anda tidak akan kehilangan kesempatan foto. Built-in speedlight memiliki i-TTL untuk akurat flash, yang seimbang setiap waktu. 
    Dengan sistem Scene Recognition, 420-pixel RGB 3D Color Matrix Metering II, 16 scene eksposur mode otomatis, dan Active D-Lighting, kendali Anda atas foto dan film akan lebih tepat dan sederhana untuk melaksanakan dari sebelumnya. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang debu merusak gambar dan sensor gambar karena memiliki fungsi pembersihan otomatis di bawah kontrol. 


    Detail Specifications
     
Fitur   

    Vari-Angle LCD Monitor
        Baru, vari-angle LCD Monitor besar 3,0" (7,5 cm) membuka secara horizontal hingga 180 ¢ª, membalik, naik dan turun dari +180¢ª ke -90¢ª. Sekarang Anda siap untuk melihat, menembak dan merekam subyek Anda dari perspektif yang unik. Cobalah sudut tinggi untuk tembakan overhead, atau sudut pandang yang rendah untuk melihat dari permukaan tanah Anda juga dapat menempatkan D5100 pada tripod atau permukaan yang stabil dan lainnya. masih melihat diri Anda saat memotret diri sendiri. Berkat resolusi tinggi (sekitar 921k-dot) dan sudut pandang lebar, dengan sudut monitor LCD yang bervariasi memungkinkan Anda memeriksa komposisi Anda nyaman saat menggunakan live View atau film Full HD. 
    
    Create Incredible Movies--Full HD (1,920 x 1,080/30p) Movies
        D5100 ini memberikan kinerja D-Movie dengan kemampuan full HD nya, full-time-servo AF (AF-F) dan kontrol eksposur yang tepat. Dalam kamera film editing dan kemampuan merekam suara (stereo dengan mikrofon opsional) juga disediakan. Bersama dengan D-SLR keuntungan seperti blur latar belakang yang indah, kinerja tinggi sensitivitas ISO yang luas dan kompatibilitas lensa Nikkor, pembuatan film yang potensial mencapai tingkat baru yang mengesankan. 
    
    Exquisite Detail in Both Highlights and Shadows HDR (High Dynamic Range)
        Saat memotret dengan kontras ekstrim seperti awan diterangi matahari dan latar depan yang mendalam dalam bayangan, itu cukup sulit sekali untuk membuat kedua tekstur sama. tapi sekarang tidak lagi, dengan pengaturan HDR, D5100 mengambil dua tembakan dalam shutter release tunggal: satu overexposed dan satu kurang terang. Kamera kemudian menggabungkan dua gambar untuk mengungkapkan jangkauan dinamis yang sangat luas, tetapi dengan lebih sedikit noise dan kaya gradasi warna dari sebelumnya (penggunaan tripod dianjurkan). 
    
    Autofocus for Sharper Subjects
        D5100 ini membantu Anda fokus dengan menawarkan pilihan mode fokus untuk mencocokkan subyek Anda, bahkan ketika menggunakan Live View atau menembak film full HD. Cukup gunakan AF-F mode untuk menjaga kamera fokus otomatis ketika sedang merekam. Sebuah switch baru di samping tombol mode Live View untuk mengaktifkan, dan mulai merekam film, cukup tekan tombol khusus yang terletak di sebelah tombol rana-release. Anda dapat melakukan ini sambil menjaga pandangan stabil subjek Anda. 
    
    Imaging Toolbox - ViewNX 2
        Ini perangkat lunak sederhana dan intuitif membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari gambar dan film full HD. ViewNX 2 menyediakan kemampuan mengimpor dan browsing, sementara juga menggabungkan fungsi gambar-editing seperti Resize, Brightness, Crop, Straighten and NEF (RAW) pengolahan. Fungsi Film editing membantu Anda membuat asli film sendiri dengan cepat dan mudah, dan Nikon menyimpan gambar dengan layanan sharing, My Picturetown, berjalan lancar dengan ViewNX 2, memungkinkan Anda untuk login secara langsung dari perangkat lunak untuk meng-upload dengan mudah tanpa menggunakan browser. 
    


Model    DX-Format Digital SLR
Max. Resolusi Gambar    16.1 Megapixels
Sensor    CMOS, 23.6 x 15.6 mm
Image Processor    EXPEED 2
Dust Reduction System    Image sensor cleaning
Format Gambar    JPEG, RAW
Video Recording    Yes, NTSC/PAL

    1920 x 1080p (Full HD) 
    1280 x 720p (HD) 
    640 x 424p (SD) 


Format Video    MPEG-4 AVC/H.264
Lens Mount    Nikon F
Auto Fokus    Auto & Manual
Ragam Auto Fokus    Single-servo AF (S), Continuous-servo AF (C), Manual Focus (M)
Sistem Metering    3D Color Matrix Metering, Center-weighted average metering, Spot metering
AE Lock and AE Bracketing    Aperture Priority, Auto, Manual, Program, Shutter Priority
Exposure Compensation    -3 EV to +3 EV
ISO Sensitivity    100-6400 (Extended Mode: 100-25600)
Shutter     30 - 1/4000 sec
White Balance    Auto, Cloudy, Daylight, Flash, Fluorescent, Fluorescent (Day White), Fluorescent (Natural White), Fluorescent (White), Fluorescent H, Incandescent, Manual, Shade
Viewfinder    Pentamirror

    Viewfinder Coverage
        95% 
    


LCD Monitor    3.0" Rear Screen Pivoting LCD (921000)
Internal Flash    Built-in Flash

    Flash Modes :
        1st Curtain Sync 
        Auto 
        Red-eye Reduction 
        Second-curtain Sync 
        Slow Sync 
        Slow Sync./Red-eye Reduction 
    
    Max Sync Speed :
        1 / 200 sec 
    


Live View    Yes
Playback    Yes
Media Penyimpanan    SD/SDHC/SDXC
Konektivitas    1/8" Microphone, AV Output, HDMI C (Mini), USB 2.0
Sumber Daya    1x EN-EL14 Rechargeable Lithium-Ion Battery Pack, 7.4VDC, 1030mAh
Dimensi    5.0 x 3.8 x 3.1" / 12.70 x 9.65 x 7.87 cm
Berat    1.12 lb / 0.51 kg Body only
Kelengkapan Paket   

    EN-EL14 Lithium-Ion Battery (1030mAh) 
    MH-24 Quick Charger for EN-EL14 Battery 
    DK-5 Eyepiece Shield (Replacement) 
    DK-20 Rubber Eyecup 
    UC-E6 USB Cable 
    EG-CP14 A/V Cable 
    AN-DC3 Camera Strap (Black) 


Garansi    Garansi Distributor Resmi 1 Tahun 

 Harga NIKON D5100 Body [P] Rp. 4.900.000,-