Spesifikasi Review dan Harga HTC Radar


Spesifikasi Review dan Harga HTC Radar

G-Sensor, 1 GHz Processor, Quad Band, 3.8” Touchscreen, HD 720, 16M Colors, HSDPA/GPRS/EDGE, Bluetooth 2.1, 5MP Camera, Audio, Video, 8 GB eMMC, 512 RAM, Wi-Fi, USB 2.0, Windows® Phone OS 7.5

Real-time dekat

    
Radar HTC adalah ponsel intuitif yang membuat itu semua pada radar Anda dan memungkinkan Anda mendapatkan real-time dekat ... dengan segala sesuatu. Dibuat dari satu bagian dari logam, ia menawarkan desain premium. Dengan Hub Orang, menarik bersama kontak dan jaringan sosial ke dalam satu tempat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti mereka dan tetap terhubung. Kamera 5 megapiksel dengan lensa hidup F2.2, LED Flash dan BSI Sensor memungkinkan Anda menangkap momen berharga untuk berbagi langsung dengan teman-teman Anda.

 
Sebuah desain yang membuat Anda terlihat baik

    
Radar HTC menawarkan desain premium. Dibuat dari satu bagian dari logam dipoles, telepon hanya merasa besar di tangan Anda dan dibangun untuk terakhir. Radar HTC adalah bahwa teman yang akan selalu ada untuk Anda. Ini akan memberikan kesan yang baik pada Anda dan semua orang di sekitar Anda.

 
Sempurna Foto dalam kondisi apapun

    
Radar HTC menawarkan kamera 5 megapiksel dengan lensa F2.2 dan BSI sensor dan memberikan Anda sebuah pengalaman luar apa yang Anda harapkan dari telepon. Kau selalu aktif sehingga tidak peduli keadaan, Anda akan selalu mendapatkan foto berkualitas tinggi untuk berbagi real-time dengan jaringan sosial Anda

 
Satu-untuk-semua berbagi

    
Radar HTC cocok mulus dengan kehidupan Anda dan membuat Anda tetap berhubungan dengan jaringan sosial Anda. Dengan "Threads" Windows Phone Anda dapat dengan mudah beralih antara Facebook chat, teks, dan Windows Live Messenger dan tidak pernah melewatkan mengalahkan dengan dunia Anda. Dan "Me" genteng membuat Anda satu langkah dekat dengan Facebook check-in dan update teman-teman Anda 'di dinding Anda. Juga, Orang Hub menarik bersama kontak dan jaringan sosial ke dalam satu tempat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti mereka dan tetap terhubung.

 
Unmissable hiburan

    
Radar HTC intuitif tahu Anda akan bosan di kali, juga. Ponsel ini memiliki fitur hiburan yang menakjubkan yang memastikan perjalanan Anda akan terbang. Dengan Tonton HTC Anda dapat menikmati film Hollywood di ujung jari Anda. Radar HTC memberikan Anda akses cepat ke jutaan lagu di ujung jari Anda dengan Zune. Dan Anda akan selalu berada dalam permainan dengan Xbox Live dibangun di kanan pada ponsel Anda!

 
Tidak menemukan telepon yang Anda cari?

    
Apakah Anda tahu persis apa yang Anda cari, atau ingin menelusuri sampai Anda melihat ponsel yang sempurna untuk mencocokkan gaya Anda, kami telah menyertakan semua rincian untuk membuat eksplorasi Anda mudah.

 
Online pusat bantuan

    
Pada halaman Bantuan Anda akan menemukan berbagai video tutorial dan artikel, pemecahan masalah, download, dan informasi kontak untuk pusat dukungan kami.

Spesifikasi  HTC Radar

Network Availability    GSM/CDMA
Network Coverage    GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Tipe Layar    Touchscreen LCD
Ukuran Layar    480 x 800 pixels
Input Type    Touchscreen
Std. Memory    8 GB
Memory Slot    SD Card
GPRS    Available
Bluetooth    Available
Wireless LAN    Wi-Fi 802. 11 b/g/n
Kamera    5 MP
Video Recorder    Available
Voice Recorder    Available
Sistem Operasi    Windows® Phone OS 7.5
PC Connectivity    USB 2.0
Dimensi (PTL)    120.5mm x 61.5mm x 10.9mm (4.74" x 2.42" x 0.43")
Berat    137 grams (4.83 ounces) with battery


HTC Radar ini dipasarkan dengan harga Rp. 1.800.000